Kanker Prostat , Cegah Dengan Gaya Hidup

Kanker prostat adalah tumor ganas umum dari sistem kemih dan reproduksi, kejadian memiliki perbedaan geografis dan etnis yang signifikan. Di dunia, angka kejadian kanker prostat lebih tinggi di negara-negara maju di Eropa dan Amerika Serikat, yang terendah di Asia dan Afrika Utara. Di Amerika Serikat, angka kejadian kanker prostat adalah yang pertama, dan tingkat kematian yang kedua, ada sekitar tiga juta orang meninggal.  
Kanker Prostat , Cegah Dengan Gaya Hidup
Konsumsi Buah , Baik Cegah Kanker Prostat

Kanker Prostat


Morbiditas dan mortalitas dari kanker prostat di negara-negara Asia adalah sekitar 10 kali lebih rendah dari Amerika Serikat, Jepang dan Cina minimal tertentu. Sekarang tampaknya bahwa diet harian Asia merupakan salah satu faktor penting dari prostat tingkat kejadian kanker Asian rendah. Seiring dengan perkembangan pesat ekonomi China, penuaan sosial progresif kejadian kanker prostat di China juga meningkat secara signifikan. Apa yang harus dilakukan untuk menjadi topik yang menjadi perhatian besar untuk mencegah kanker prostat dalam hidup.

Kanker Prostat , Ini Cara Sehat Mencegahnya


Kita mulai dengan berbicara tentang pola makan, prinsip umum pola makan berdasarkan sayuran segar, buah-buahan, produk kedelai dan produk akuatik. Beberapa tips hidup sehat kehidupan perlu diketahui:

1.Makan lebih banyak sayuran

Kacang polong, brokoli dan kembang kol merupakan perwakilan sayuran, studi ini menemukan bahwa pria yang makan lebih banyak sayuran cenderung untuk mendapatkan kanker prostat.

2.Lebih banyak mengkonsumsi kacang-kacangan

Para peneliti menunjukkan bahwa dalam kacang-kacangan lebih banyak dikonsumsi di Asia, kejadian kanker prostat dan kanker kolorektal jauh lebih rendah daripada di Eropa dan Amerika Serikat. Sekitar 26% risiko lebih rendah terkena kanker prostat daripada laki-laki tidak makan kacang-kacangan.

3.Mengkonsumsi lebih banyak Tomat, wortel dan semangka

Tomat dan semangka mengandung sejumlah besar lycopene, diduga pada penurunan 32% dalam kejadian kanker prostat.sedangkan kandungan dalam 4 buah tomat mengandung lycopene yang bertepatan dengan jumlah yang sama satu buah semangka yang memiliki panjang 30 sentimeter mengandung likopen.

4.Mengkonsumsi lebih banyak makanan yang mengandung vitamin C dari buah

Fakta membuktikan bahwa jika anda makan makanan yang mengandung kadar vitamin C tinggi, seperti jeruk, kurma segar, akan ada pengurangan 23% pada risiko kanker prostat.

5. Minum teh hijau setiap hari

Para ilmuwan Amerika terbaru menemukan bahwa teh hijau mengandung efisien biologis aktif casino pa natet substansi “TP”, tidak hanya dapat mencegah perkembangbiakan sel kanker, tetapi juga dapat mengurangi pertumbuhan pembuluh darah sel kanker selanjutnya, dapat sangat mengurangi kecepatan difusi kanker prostat. Selain menemukan bahwa teh hijau dapat mengurangi penyebaran kanker prostat dalam beberapa tahun terakhir, para ilmuwan dalam dan luar negeri dan setelah beberapa studi menemukan bahwa teh hijau pada berbagai kanker memiliki peran tertentu dalam pencegahan dan pengobatan.

6. Lebih banyak mengkonsumsi ikan

Swedia Karolinska Institute, sebuah survei sampai dengan 30 tahun dengan tindak lanjut menunjukkan bahwa orang yang makan ikan sering tidak mudah menderita kanker prostat. Staf riset dari School of Medicine di tiga dekade survei tindak lanjut dari 6.000 orang di Swedia. Hasil penelitian menemukan bahwa orang yang makan ikan tidak pernah lebih besar dari orang-orang yang sering makan ikan dua sampai tiga kali risiko kanker prostat.

7. Sesuai dengan suplemen selenium

Cukup dengan mengkonsumsi sepotong dada ayam sehari dapat menghasilkan selenium.Badan statistik membuktikan, selama 41 tahun berturut-turut ditambahkan ke asupan selenium, pria meninggal akibat kanker prostat lebih mungkin 63% lebih rendah.Kanada, beberapa peneliti juga menemukan bahwa mereka makanan kandungan serat terlarut jenuh yang lebih tinggi dapat mengurangi kadar PSA dari tubuh manusia.

0 Response to "Kanker Prostat , Cegah Dengan Gaya Hidup"

Posting Komentar